Wawan Dijenguk Istri dan Kakak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah hari ini menjenguk adiknya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang mendekam di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta. Kedatangan Tatu tersebut berbarengan dengan hari libur tahun baru Islam.

Menurut Tatu, adiknya alias Wawan dalam kondisi sehat. Tatu pun mengaku kedatangannya menjenguk Wawan hanya membicarakan masalah keluarga.

"Sehat. Ngobrol masalah keluarga," ujar Tatu kepada wartawan usai membesuk Wawan di KPK, Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Saat menjenguk, Tatu yang saat itu mengenakan baju warna biru muda dan jilbab biru tua tersebut mengatakan hanya membawa makanan kecil saja.

Selain Tatu, turut juga Airin Rachmi Diyani membesuk Wawan. Airin merupakan walikota Tangerang dan istri Wawan.

Seperti diketahui, Wawan menjadi tahanan KPK setelah menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak yang juga melibatkan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar.

Baca Juga:

Ratu Tatu Sebut Wawan Banyak Beribadah dan Membaca

Hubungan Dengan Akil Mochtar yang Diakui Pedangdut Iis Dahlia

Iis Dahlia Siap Diperiksa KPK Terkait Kasus Akil Mochtar


http://id.berita.yahoo.com/wawan-dijenguk-istri-dan-kakak-075126253.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger