Perampok SPBU di Labuhanbatu Utara ditangkap di Medan

MERDEKA.COM. Seorang tersangka perampok SPBU di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, M Arif (40), diringkus polisi di Medan. Dia disergap setelah rekannya lebih dulu tertangkap memberikan informasi kepada petugas.

"Tersangka ditangkap saat berdiri di Jalan Suprapto, Medan, tepatnya di Jalan Simpang Badur, Minggu (3/11) kemarin. Kita berhasil mengembangkan penangkapan rekannya beberapa waktu lalu," kata Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvijn Simanjuntak, Senin (4/11).

Rekan Arif yang lebih dulu tertangkap, Iwan Suhana Hasibuan alias Ucok, diringkus setelah beraksi di SPBU Jalan Brigjen Katamso, Medan. Dia kemudian mengaku pernah beraksi bersama Arif di SPBU di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara.

Dalam aksinya, Arif dan Iwan mengendarai sepeda motor. Di SPBU sasaran, mereka menodongkan senjata api mainan ke arah korban.

Arif mengaku mendapat bagian Rp 15 juta dari hasil perampokan itu. "Di Aek Kanopan, kami dapat uang Rp 30 juta dibagi dua, kalau di Katamso saya gak ikut, teman saya yang main," kata aku ayah lima anak yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Medan, ini.

Baca juga:

Usai karaoke, wanita penjaga salon dibunuh & motornya dicuri

Nelayan Langkat dirampok & dibunuh, mayatnya dibuang ke laut

Toko material di Bekasi dirampok, penjaganya ditembak

Topik pilihan:

Pangeran Orde Baru|Dana Pampasan Perang|Akil Ditangkap|Hacker|Anonymous

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/perampok-spbu-di-labuhanbatu-utara-ditangkap-di-medan-094206791.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger