Oknum Lapas Pekanbaru Edarkan Sabu Pada Tahanan

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Riki Suardi

TRIBUNNEWS.COM,PEKANBARU  - Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Riau, mendapat tamparan telak karena ulah oknum petugasnya yang nakal. "nyanyian" oknum petugas Lapas Kelas II A Pekanbaru berinisial AF yang diringkus Rabu (30/10) lalu oleh petugas Narkoba Polresta Pekanbaru itu, membuat sebagian petugas Lapas menggelinding.
Pasalnya, kepada sejumlah wartawan, AF membeberkan bahwa peredaran narkoba di dalam Lapas Pekanbaru marak terjadi dan melibatkan banyak petugas Lapas.

     
     
Kepada penyidik, AF mengaku hanya sebagai kurir shabu. Saat ini, oknum petugas Lapas bersama rekannya itu sudah mendekam di sel tahanan Mapolresta Pekanbaru. Pengakuan AF, shabu seberat 2,5 gram itu akan diserahkan kepada pembeli. Siapa nama dan identitas pembelinya, dia mengaku tidak tahu. AF mengenal Arek sudah enam bulan lamanya. Selama mengenalnya, AF sering diberi shabu gratis oleh Arek.    
   
Bejo juga membantah pengakuan anggotanya itu terkait banyaknya oknum petugas Lapas terlibat narkoba. "Gak benar itu. Dia berbohong. Dia yang ditangkap kok malah membawa nama orang lain," ungkapnya.
Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP BE Banjarnahor mengatakan bahwa kasus ini masih dalam pengembangan. Rekan tersangka berinisial MA, sudah dilepaskan setelah penyidik memintai keterangannya, karena dalam kasus tersebut MA sama sekali tidak terlibat.

Baca Juga:

Sopir Bus Positif Narkoba Akan Dibina

Pedagang Baju di Tanah Abang Nyambi Selundupkan Narkoba

BNN Gelar Diskusi Tanaman Kath


http://id.berita.yahoo.com/oknum-lapas-pekanbaru-edarkan-sabu-pada-tahanan-051014484.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger