Latihan Perdana Persib Puaskan Djadjang Nurdjaman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menjalani latihan perdana untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Latihan perdana digelar di sebuah tempat futsal di kawasan Asia Afrika, Sabtu (2/11/2013) pagi.

Hanya delapan pemain yang ikut latihan perdana. Enam pemain merupakan pemain Persib yang dipertahankan, dan dua lagi merupakan pemain magang dan seorang pemain Brasil yang diberi kesempatan mengikuti tes fisik bersama tim pelatih Persib.

Keenam pemain Persib yang mengikuti latihan adalah Atep, M Natsir, Jajang Sukmara, Muhammad Agung Pribadi, dan Sigit Hermawan. Sementara, dua pemain lainnya adalah pemain magang Rudiana dan pemain Brasil, Gesio Carvalho.

Tes fisik dipimpin langsung pelatih fisik, Yaya Sunarya, menggunakan metode tertentu. Para pemain berlari dari gawang ke gawang bolak-balik, yang dibatasi garis tertentu dalam hitungan tertentu.

Empat pemain pertama yang menjalani tes fisik adalah Atep, M Natsir, Jajang, dan Agung. Para pemain berikutnya yang dites fisik adalah Sigit, Rudiana, Ferdinand, dan Gecio.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sangat puas dengan latihan perdana skuatnya. Meski hanya sedikit pemain yang hadir karena pemain lainnya berhalangan dengan berbagai alasan yang kuat, Djanur mengatakan bahwa latihan fisik hari itu di luar dugaannya.

"Kondisi pemain ternyata bagus, di luar dugaan saya sebelumnya," katanya.

Menurut Djanur, rata-rata pemain menampakkan skor fisik yang bagus, terutama Atep. Rata-rata pemain mencapai skor 13,6.

"Yang lain memang bagus, hanya Ferdinand yang agak drop. Tapi, itu bisa diperbaiki nanti," tutur Djanur seusai latihan.

Latihan perdana kemarin memang diikuti hanya sedikit pemain, mengingat, selebihnya para pemain tidak bisa hadir dengan berbagai alasan.

Selain ada yang sedang mengikuti pelatnas, Firman dan M Ridwan izin baru bisa bergabung Senin nanti. Sementara, dua pemain asing Persib, Coulibaly Djibril dan Makan Konate, baru bisa bergabung pada 10 November nanti. (*)

Baca Juga:

Latihan Perdana Persib Puaskan Djadjang Nurdjaman

Sriwijaya FC tak Lagi Minati Syamsir Alam

Dua Tahanan Medaeng Pesan Sabu ke Kuala Lumpur


http://id.berita.yahoo.com/latihan-perdana-persib-puaskan-djadjang-nurdjaman-134223192--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger