Jokowi: Soal Macet Urusan Pemda dan Pemerintah Pusat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan masalah kemacetan pemerintah pusat tidak bisa lepas tangan begitu saja dan menyerahkan ke Pemda.

"Ada juga kewenangan pusat seperti jalan besar. Kalau jalan agak kecil itu pemda," ujar Joko Widodo atau Jokowi di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2013).

Selain itu, Jokowi juga mengatakan jalan yang menghubungkan dua kota atau lalu lintas antar wilayah juga masih termasuk kewenangan pemerintah pusat, sehingga perlu ada kerjasama kedua instansi pemerintahan.

"Ada mobil murah, itu kan juga dari pemerintah pusat," ucap Jokowi.

Meski demikian, mantan Wali Kota Solo ini mengungkapkan selama ini pihaknya telah melakukan kerjasama dengan baik bersama pemerintah pusat terkait masalah kemacetan, salah satunya mengenai transportasi.

"Transportasi saya merasa didukung (oleh pemerintah pusat)," tutur Jokowi.

Baca Juga:

Jokowi: Soal Macet Urusan Pemda dan Pemerintah Pusat

Oknum TNI Kabur dari Sel Tahanan Denpom Manado saat Listrik Padam

Duda Pemerkosa Anak Kandung Itu Sudah Cerai Dua Tahun


http://id.berita.yahoo.com/jokowi-soal-macet-urusan-pemda-dan-pemerintah-pusat-060934996.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger