James Momongan Gelar Coaching Clinic di Arrowhead Semarang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet 'super senior' sekaligus instruktur equestrian James Momongan hari Minggu (3/11/2013) memberikan 'pelatihan khusus' kepada Jessy Geraldine Lukito di Arrowhead Stable, Semarang. Jessy, putri dari pemilik Arrowhead Johanes Lukito, saat ini adalah salah satu atlet equestrian yunior potensial Jateng.

Jessy selalu tampil di setiap 'event' yang digelar Equestrian Indonesia atau Eqina. Termasuk di 'Jateng Classic', awal bulan lalu di Arrowhead Tengaran, Salatiga.

"Ya, tadi itu semacam 'private coaching clinic'," ujar James Momongan saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu malam (3/11/2013).

James Momongan berangkat dari Bandung Sabtu malam, dan hanya sehari saja berada di Semarang. Saat dihubungi ia dalam persiapan kembali ke Bandung dengan kereta api.

"Ini mau ditraktir makan malam dulu," katanya sambil tertawa.

James Momongan, yang bersama Nico Pelealu menjadi juri dalam setiap kegiatan Eqina, sehari-harinya adalah pembina di Bandung Equestrian Center (BEC), di Lembang.

Ayah dari Joel Momongan itu memberikan 'coaching clinic' pada Jessy di Arrowhead Semarang, pusat pembinaan equestrian milik Johanes Lukito yang berlokasi di sentra ibukota Jateng.

Meski belum diresmikan, akan tetapi sarana pelatihan equestrian ini sudah memadai. "Tinggal dilengkapi beberapa sarana lain, seperti resto. Lainnya, sudah lengkap. Kandang-kandang cukup banyak, bersih dan menyenangkan dilihat," ujar Johanes Lukito. Di sisi lain, James Momongan menilai Jateng punya potensi besar di equestrian.

"Mereka punya banyak rider muda dengan bakat yang luar biasa," katanya. (tb)

Baca Juga:

James Momongan Gelar Coaching Clinic di Arrowhead Semarang

Raih Satu Emas Satu Perak dan Lima Perunggu, Indonesia Dinilai Sukses

Tiga Tahanan Polres Aceh Barat Melarikan Diri


http://id.berita.yahoo.com/james-momongan-gelar-coaching-clinic-di-arrowhead-semarang-155320166--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger