Ditahan, Sopir Tembak tak Punya SIM yang Tewaskan Satu Pejalan Kaki

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Pihak kepolisian telah menentapkan status tersangka pada sopir Kopaja yang menabrak seorang pejalan kaki hingga korban meninggal dunia, Sabtu (2/11/2013) pukul 23.00 wib, di depan Gedung Bluebird, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Visa E.B (20) sopir kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen, bernopol B 7449 NP tersebut kini mendekam di tahanan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian mengenai sopir yang diduga merupakan sopir tembak, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan hal tersebut.

"Ya sopirnya memang sopir tembak. Dan tidak memiliki SIM. Namun surat kendaraan lainnya (Kopaja) lengkap," tegas Rikwanto, Selasa (5/11/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menuturkan kejadian berawal saat kopaja tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di jalur busway, kemudian korban Sri Handayani (23),  warga Jalan Tegal Parang Utara Mampang Prapatan juga hendak menyebrang.

Lantaran tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, kopaja tersebut menabrak korban lalu korban terpental dan terseret. Di lokasi kejadian korban masih hidup, namun setelah dibawa ke RS JMC untuk mendapatkan perawatan, nyawanya tidak dapat tertolong sampai akhirnya meninggal di rumah sakit.

"Pasca kejadian sopir dan keneknya langsung diamankan. Untuk supir ditetapkan sebagai tersangka dikenakan Pasal 310 dan 311 UU lalulintas ancaman hukuman 6 tahun penjara," ungkap Rikwanto.

Baca Juga:

Ditahan, Sopir Tembak tak Punya SIM yang Tewaskan Satu Pejalan Kaki

Ribuan Warga Padati Petilasan Joyoboyo

Kompolnas Sambut Baik Kehadiran CPW


http://id.berita.yahoo.com/ditahan-sopir-tembak-tak-punya-sim-yang-tewaskan-044026866.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger