Di Johar Baru Tak Ada Rumah Heru

TEMPO.CO, Jakarta - Heru Sulastyono, pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dikabarkan memiliki banyak rumah. Salah satunya di Jalan Kawi-Kawi Atas RT 006/007 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Namun, saat TEMPO menelusuri alamat tersebut tak membuahkan hasil. Ketua RT 006 RW 007, Heru Subiantoro mengatakan tak ada satupun warganya yang bernama Heru kecuali dirinya.

"Tidak ada warga sini yang namanya Heru dan tidak ada yang kerja di Bea Cukai," kata dia saat ditemui di rumahnya, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat, 1 November 2013.

Heru Subiantoro mengaku kenal satu per satu warganya yang kurang dari 50 kepala keluarga tersebut. Sebab, wilayahnya kecil dan saling berdempet dengan kondisi ekonomi warganya yang pas-pasan.

Berdasarkan pantauan TEMPO, perkampungan di RT 006 RW 007 memang terlihat kumuh. Rumah-rumahnya warganya berdempet-dempetan dan kecil. Tak kurang dari 10 rumah yang terlihat cukup mentereng dan berlantai 2.

Rumah di kawasan tersebut juga harus melalui gang-gang sempit. Gang tersebut hanya cukup dilalui 2 motor, apabila berpapasan dengan motor lain, motor 1 nya harus berhenti meripit ke tepi.

LINDA TRIANITA

Topik Terhangat

Roy Suryo Marah di Pesawat | Suap Bea Cukai | Buruh Mogok Nasional | Suap Akil Mochtar| Adiguna Sutowo |

Berita Terpopuler

Ratu Atut Belanja Barang Mewah di Eropa

Dinasti Politik Pantura Rontok

Hobi Belanja, Gaji Atut Tahun 2012 Rp 262 Juta 

LSI: Megawati Maju, Poros Tengah Bisa Gaet Jokowi

Heru Sulastyono dan Sahabat yang Menangkapnya  


http://id.berita.yahoo.com/di-johar-baru-tak-ada-rumah-heru-033236520.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger