Taufik Hidayat Belum Mau ke Politik Meski Banyak Tawaran Partai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat mengaku banyak ditawari berbagai partai politik untuk bergabung menjadi kader. Namun dirinya mengaku belum tertarik.

"Saya belum mau gabung partai. Masih terlalu cepat untuk saya bergabung di sebuah partai. Saya masih mau belajar," kata Taufik di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Taufik menuturkan, ia lebih dulu mau belajar berorganisasi di Barisan Indonesia (Barindo). Ia tak mau hanya bermodalkan tampang atau nama besarnya di dunia bulu tangkis. Ia lebih ingin menonjolkan kemampuannya dalam berpolitik.

"Karena dunia politik penuh intrik jadi harus miliki pemahaman yang cukup untuk masuk kedalamnya," tuturnya.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, ia tidak mempermasalahkan mantan atlet masuk ke dunia politik seperti mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif. Menurutnya, jika mantan atlet tersebut bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak para olahragawan itu sangat baik.

"Mantan atlet ke politik sah-sah saja, apalagi tujuannya untuk memperjuangkan hak-hal mantan atlet," cetusnya.

Baca Juga:

Pemerkosa Janda Anak Satu Jadi Tahanan Jaksa

Tidak Beraktivitas Kok Gampang Lelah Ya?

Polri Sudah Lama Endus Pelanggaran di Bea Cukai


http://id.berita.yahoo.com/taufik-hidayat-belum-mau-ke-politik-meski-banyak-070926039.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger