Suriah Salahkan Teroris Atas Pemadaman Listrik di Damaskus

TRIBUNNEWS.COM, DAMASKUS - Menteri Listrik Suriah, Imad Khamis, menyalahkan teroris atas padamnya pasokan listrik untuk kota Damaskus.

"Serangan teroris pada pipa gas yang menyuplai bahan bakar untuk pembangkit listrik di Damaskus selatan telah menyebabkan pemadaman listrik di seluruh provinsi," ujarnya seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (24/10/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Damaskus gelap gulita dan pasokan listrik terhenti, setelah sebuah ledakan besar terjadi di dekat bandara Rabu, waktu setempat.

Menurut pemberitaan BBC, ledakan itu merupakan tembakan artileri kelompok pemberontak yang menghantam pipa gas yang memasok bahan bakar untuk pembangkit listrik.

"Kemungkinan ini merupakan operasi besar-besaran yang direncanakan baik di muka," kata Direktur Observatorium HAM untuk Suriah, Rami Abdel Rahman.

Laporan saksi mata menyebutkan bahwa api terlihat berkobar di dekat bandara. Namun tidak diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden itu. (upi.com)

Baca Juga:

48 Tahanan Wanita Suriah Dibebaskan

Wanita Hamil Diduga Ditembak Penembak Jitu Suriah

Suriah Masih Dalam Pengepungan, Akses Bantuan Kemanusiaan Tertutup


http://id.berita.yahoo.com/suriah-salahkan-teroris-atas-pemadaman-listrik-di-damaskus-081854133.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger