Sefti Takut Hadiri Sidang Tuntutan Fathanah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sefti Sanustika memilih melihat dari balik layar kaca televisi di rumah saat jaksa KPK menuntut hukuman 17 tahun dan enam bulan penjara kepada suaminya, Ahmad Fathanah, yang menjadi terdakwa suap peningkatan kuota impor daging sapi Kementan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Istri keempat Fathanah itu mengaku tak kuasa jika harus menyaksikan langsung suaminya dituntut hukuman penjara oleh jaksa KPK. "Iya mas, mending doa aja di rumah," ujar Sefti, Selasa (22/10/2013).

Ia mengaku hanya bisa berdoa di rumah saat jaksa membacakan kalimat demi kalimat tuntutan untuk Fathanah yang duduk di kursi pesakitan. "Yah keluarga juga cuma bisa berdoa," tuturnya.

Sefti sangat bersedih saat jaksa KPK menuntut Fathanah dengan hukum pidana selama 17 tahun dan enam bulan penjara.

Selasa pagi tadi, Sefti mengunjungi suami tercintanya itu di Rumah Tahanan KPK Jakarta. Ia hanya bisa memberikan dukungan moril untuk suaminya. Ia pun berharap, kelak suaminya itu mendapatkan vonis yang seadil-adilnya dari majelis hakim. (Abdul Qodir)

Baca Juga:

Faisal Basri: Bunda Putri Memang Kenal Banyak Pejabat dan Orang Penting

Faisal Basri Angkat Bicara Masalah Bunda Putri

Sefti Sanustika : Semoga Bapak Dapat Vonis yang Adil


http://id.berita.yahoo.com/sefti-takut-hadiri-sidang-tuntutan-fathanah-084859688.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger