Ramadhan Pohan Kaget Disuruh Masuk Mobil Tahanan

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan, tampak kaget saat keluar kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (25/10/2013) sore.
Pasalnya, sebuah mobil tahanan sudah nampak terparkir di depan lobby gedung.

Awalnya, Ramadhan yang keluar sekitar pukul 16.30, terus berjalan keluar gedung. Namun, sejumlah pewarta sudah mengadangnya di tangga halaman KPK. Persis di depan mobil tahanan yang menunggu.

Dia pun nampak kaget. Musababnya, seorang satpam yang tak tahu siapa Ramadhan, tiba-tiba membuka pintu mobil tahanan dan mempersilakan Ramadhan masuk. Di waktu yang sama, terpidana Kasus Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin juga dikabarkan akan keluar markas Abraham Samad Cs.

Kaget, Ramadhan langsung bergerak ke arah kiri buat menghindari mobil tahanan tersebut. Dia lebih memilih berjalan ke arah kiri dan meladeni permintaan wawancara wartawan.

Ramadhan sendiri diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas tersangka Anas Urbaningrum terkait dugaan penerimaan hadiah dan janji dalam proyek Hambalang.

Baca Juga:

Ramadhan Pohan Mengaku Tak Tahu Maksud Pemanggilan Oleh KPK

KPK Panggil Wasekjen Partai Demokrat Terkait Kasus Anas

KPK Periksa Tersangka Teuku Bagus Noor Sebagai Saksi


http://id.berita.yahoo.com/ramadhan-pohan-kaget-disuruh-masuk-mobil-tahanan-100222125.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger