Pukuli Tamu Hotel, Chris Brown Ditangkap

TEMPO.CO, Washington - Chris Brown ditangkap di Washington DC untuk tindak penyerangan setelah terlibat perkelahian dengan seorang pria di luar sebuah hotel, lapor TMZ. Ia bersama pengawalnya saat kejadian berlangsung.

Menurut ABC News, juru bicara polisi menyatakan Brown terlibat perang mulut dengan seorang pria di luar W Hotel di Pennsylvania Avenue pada 04.30. Tak lama kemudian, Brown dilaporkan mulai meninju pria itu setelah situasi memanas. Para pejabat kepolisian percaya bahwa dia tidak berada di bawah pengaruh apapun saat kejadian.

CNN melaporkan bahwa pengawal Brown juga dipenjara menyusul perkelahian tersebut.

Brown saat ini masih berada dalam tahanan dan akan berlangsung hingga pengadilan pada hari Senin. Ia dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk pembebasan dengan jaminan sebelum bertemu dengan hakim pada hari Senin. Korban penyerang Brown dikabarkan masih terbaring di sebuah rumah sakit di Washington.

Penangkapan ini bisa menjadi berita yang sangat buruk bagi Brown, mengingat ia masih dalam masa percobaan untuk kasus pemukulan terhadap Rihanna. Jika dia melanggar masa percobaannya dengan insiden ini, maka skenario terburuk bagi Brown adalah hukuman hingga empat tahun penjara.

Brown berada di Washington untuk menjadi host sebuah acara yang diselenggarakan oleh Howard University.

HUFFINGTON POST | TRIP B

Baca juga:

Venezuela Bentuk Kementerian Kebahagiaan

Arab Saudi Tangkap 12 Wanita Pengemudi

Indonesia Sambut Pembebasan Warga Korea Selatan

AS Awasi Ponsel Kanselir Jerman Sejak 2002


http://id.berita.yahoo.com/pukuli-tamu-hotel-chris-brown-ditangkap-034435518.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger