Polisi Tunggu Kelengkapan Berkas Wakil Lurah Bidara Cina Nyabu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih menunggu berkas Wakil Lurah Bidara Cina, Beni Hari Wibowo yang kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di Taman Ismail Marzuki dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak kejaksaan.

Kombes Pol Nugroho Aji, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, mengatakan berkas tersebut sudah dikirim ke pihak kejaksaan sejak beberapa minggu lalu. "Berkas sudah dikirim penyidik ke kejaksaan. Jadi kami tinggal menunggu berkas P21," ucap Nugroho, Selasa (29/10/2013).

Nugroho menuturkan nantinya apabila pihak kejaksaan sudah menyatakan berkas P21. Maka penyidik akan langsung melakukan pelimpahan tahap kedua yakni tersangka dan barang bukti ke kejaksaan untuk segera disidangkan.

Kemudian saat ditanya mengenai siapa pemasok sabu pada wakil lurah tersebut, Nugroho menjawab sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan siapa pemasok barang haram tersebut.

"Siapa pemasok sampai saat ini masih DPO, belum kami temukan" katanya.

Untuk diketahui, wakil Lurah Bidara Cina, Beni Hari Wibowo ditangkap saat petugas kepolisian tengah asik pesta narkoba jenis sabu bersama dua rekannya di kantor keamanan Taman Ismail Marjuki Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat.

Dalam penangkapan tersebut, petugas juga menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram, seperangkat alat hisap sabu, dan tiga gulung aluminium foil.

Baca Juga:

Puluhan Pedagang Asongan di Stasiun Madiun Bentrok dengan Polsuska

Aliansi Buruh Aceh Tuntut Upah Rp 2,3 Juta

Ungkap Identitas Bunda Putri Pekerjaan Sepele Bagi KPK


http://id.berita.yahoo.com/polisi-tunggu-kelengkapan-berkas-wakil-lurah-bidara-cina-035847611.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger