Pekerja Gudang Minuman di Sikka Disekap dan Dipaksa Isap Ganja

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Sindikat pengedar narkoba jenis ganja di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, berhasil dibongkar aparat kepolisian setempat, Minggu (27/10/2013).

Seorang sales minuman botol, Aries Pudjo Laksono, dicokok polisi di gudang minuman botol itu di wilayah Tana Duen, Kecamatan Kangae, Minggu (27/10/2013) siang.

Berdasarkan pengakuan para saksi, Aries pernah menyekap seorang pekerja gudang, Ambros Lake, semalam dalam kamar lalu dipaksa mengisap ganja.

Saat digeledah, polisi menemukan ceceren puntung rokok, dan satu di antaranya diduga bekas dari lintingan ganja. Polisi terus mencari dan menemukan lagi sebuah lintingan puntung yang lain di atas lemari yang diletakkan di luar dari bangunan gudang yang ada.

Tanda-tanda yang mengarah kepada kepemilikan ganja ini semakin jelas setelah polisi mendapat informasi dari sejumlah saksi.

Polisi kemudian bergerak menggeledah kamar Aries Pudjo Laksono. Kendati tidak menemukan ganja yang lebih banyak, polisi langsung menggelandang Aries ke kantor polisi untuk diperiksa. Sebab, sejumlah saksi mengaku melihat langsung ganja milik Aries jumlahnya cukup banyak dan dibungkus dengan kertas koran.

Menurut saksi, Aries pernah mengatakan bahwa jumlah ganja dalam bungkusan koran itu sekitar setengah kilogram. Setelah dari TKP, polisi langsung menggelandang Aries ke Polres Sikka untuk diinterogasi.

Kapolres Sikka AKBP Budi Hermawan mengatakan, penangkapan Aries dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi akurat dari sejumlah saksi.

Menurut Budi, polisi telah menemukan barang bukti ganja dalam jumlah yang tidak seberapa. "Tetapi informasi bahwa Aries sebelumnya memiliki setengah kilogram ganja akan didalami," tuturnya.

Baca Juga:

Pekerja Gudang Minuman di Sikka Disekap dan Dipaksa Isap Ganja

Tentara Australia selamat dari penembakan di Kabul

Foto pembaptisan Pangeran George


http://id.berita.yahoo.com/pekerja-gudang-minuman-di-sikka-disekap-dan-dipaksa-170510625.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger