Mitos di KPK, Tahanan Punya Istri Lebih dari Satu?  

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Sidarto Danusbroto salah satu contoh pria yang setia terhadap istrinya. Politikus 77 tahun itu hanya sekali menikah dalam seumur hidupnya. Sang istri sudah mendampinginya lebih dari 50 tahun.

»Kalau tambah istri, kebutuhannya tambah. Nanti bisa korupsi," katanya, saat memberi sambutan dalam sebuah seminar pada Rabu kemarin, 23 Oktober 2013.

Ucapan Sidarto benar belaka. Tengoklah mereka yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi belakangan ini. Banyak dari mereka yang beristri lebih dari satu—kalau tidak selingkuh.

Contoh yang paling terang adalah bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaak dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah. Ada juga yang tak ditangkap tangan, tetapi kasusnya ditangani KPK, seperti Inspektur Jenderal Djoko Susilo.

Dari situ berkembang mitos bahwa para koruptor yang ditahan KPK hampir selalu punya perempuan lain—bisa istri kedua atau selingkuhan. Bahkan, di antara perempuan itu ada  yang dijadikan alat untuk menyamarkan hasil korupsi.

Bagaimana dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka suap sengketa pemilihan Bupati Lebak? Selain beristri Airin Rahmi Diany, menurut sumber, Wawan menjalin hubungan dengan seorang perempuan muda asal Bandung.

ANTON

Terpopuler

Airin Wali Kota Siang, Wawan Wali Kota Malam

Inilah Kantor Wawan Sebagai Wali Kota Malam

Wah, Wali Kota Airin Dalam Incaran KPK

Miing Bagito: Jalan Banten Rusak oleh Lamborghini

Indra: Ini Timnas U19, Bukan Panitia Haji

Bunda Putri Disebut Tak Lulus SMA Cilimus

4 Alasan BlackBerry Akan 'Mati' di Indonesia

Bunda Putri Sering Mengaku Alumnus Minyak ITB 75

Miing: Airin Pernah Audisi Figuran Bagito Show

Warga Batam Siaga Kerusuhan

Kantor Diubek-ubek KPK, Anak Buah Airin Bungkam


http://id.berita.yahoo.com/mitos-di-kpk-tahanan-punya-istri-lebih-dari-053445226.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger