Merry Go Round, Kisah Kelam Junkies Narkoba  

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah film baru berjudul Merry Go Round (Berputar atau Keluar) diluncurkan pekan ini. Film ini menceritakan kisah kelam keluarga modern yang hancur akibat narkoba. Film ini merupakan film based on true story.

"Merry Go Round adalah film yang sangat penting untuk dibuat dan diproduksi. Saya bersyukur menerima tawaran untuk membuat film ini. Saya berharap pesan dalam film ini dapat tersampaikan dengan baik, bahwa pemakai atau junkies hanya akan berujung pada penjara dan kematian," ujar Nanang Istiabudi, sutradara film Merry Go Round, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Senin, 21 Oktober 2013.

Film yang diproduseri oleh Eddy Lukman S. dan diproduksi PT Vidi Vici Multimedia dan Sama Pictures ini merupakan film bergenre black comedy. Film ini merupakan pembelajaran untuk seluruh masyarakat mengenai bahaya narkoba.

Film ini mengisahkan kebiasaan dan tipuan para pecandu narkoba. Ada juga bagian yang mengungkapkan bagaimana para pecandu mempengaruhi dan menulari sakitnya kepada orang terdekat. Film ini juga menyampaikan cara mengatasi dan cara menjaga generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Rencananya, setelah pemutaran di bioskop, kami akan memutar kembali film ini ke kota-kota lain sebagai kampanye untuk sama-sama kita bergandengan tangan memberantas narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya," Nanang menjelaskan.

Film yang rencananya diikutsertakan dalam pergelaran FFI 2013 ini nantinya juga akan diputar di Bangkok saat acara festival film di sana. Film ini sendiri diperankan oleh Tya Arifin, Citra Nesya, Ike Mutia, Poppy Sovia, Reza 'The Groove', dan pemain berbakat lainnya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat

Sultan Mantu | Misteri Bunda Putri | Gatot Tersangka | Suap Akil Mochtar | Dinasti Banten

Berita Terpopuler

Ini Ucapan Ijab Kabul Mantu Sultan dalam Bahasa Jawa

Putri Sultan Kirab Berbusana Jawa Jangan Meniran

Mundur dari 50 Shades, Charlie Hunnam Bicara

Lagu Ketiga Justin Bieber Disambut Penggemar

Pekan Ketiga, Gravity Masih Mendominasi

Yovie Minta Artis Bangga Berbahasa Indonesia

Roy Suryo Ucapkan Selamat Sultan Mantu Via Baliho


http://id.berita.yahoo.com/merry-round-kisah-kelam-junkies-narkoba-091453308.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger