KPK Kembali Periksa Sopir Anas

TEMPO.CO, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali memanggil seorang saksi bernama Riyadi, Jumat, 1 November 2013. Riyadi disebut-sebut sopir bekas Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum. "Bersaksi untuk tersangka AU (Anas)," kata Priharsa Nugraha, Kepala Divisi Pemberitaan KPK di kantornya.

Selain Riyadi, seorang swasta bernama Irfan Wahid dan mahasiswa bernama Wahyudi Utomo juga dijadwalkan diperiksa. Anas disangka menerima suap berupa mobil dan uang dari PT Adhi Karya, kontraktor Hambalang. Imbalan itu diduga karena Anas, selaku anggota DPR saat 2010, dituding mengupayakan perusahaan pelat merah itu memenangkan tender proyek Hambalang..

Selain mengusut suap, KPK juga mengusut penyalahgunaan kewenangan dalam proyek senilai Rp 2 triliun lebih itu. Bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng ditetapkan tersangka. Andi yang sudah dijebloskan ke tahanan KPK juga diperiksa dalam kasus yang menjeratnya Jumat ini.

TRI SUHARMAN

Berita Lain:

Adiguna Sutowo Pernah Menembak Kepala Penagih Bill

KSAU: Udara Natuna Kini Milik Singapura 

Punya Rp 60 M, Pejabat Ini Hanya Mengaku Rp 1,2 M

Sejarah Kelam Adiguna di Malam Tahun Baru 2005 

Begini Cara Gubernur Jateng Hadapi FPI  


http://id.berita.yahoo.com/kpk-kembali-periksa-sopir-anas-041727778.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger