Korban Pembunuhan di MT Haryono, Baru Dua Bulan Keluar Rehab Narkoba

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muzakar Fajar Al Sidik (24), korban pembunuhan yang dibuang di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/10/2013) , diketahui merupakan pecandu narkoba

Lahayanto (48), ayah korban, mengatakan korban pada 2012 lalu adalah seorang pecandu narkoba jenis putaw. Meski demikian, pria yang akrab disapa Yanto ini mengaku, telah membawa anaknya ke Lido, Jawa Barat, untuk menjalani rehabilitasi pada bulan November.

"Begitu saya tahu dia menjadi pemakai, saya langsung kirim ke sana," kata Yanto kepada wartawan di Mapolsek Jatinegara, Selasa (22/10/2013) malam.

Yanto menuturkan, putra sulungnya tersebut belum sempat menjadi pecandu narkotika, sehingga ia dan keluarga pun langsung menyarankan untuk direhabilitasi.

"Jadi dia belum sempat ngerasain yang namanya sakaw. Waktu saya bilang, kamu mau direhab apa ditangkap polisi. Dia bilang dia masuk sembuh dan direhab. Lalu akhirnya dia pun sudah delapan bulan jalanin rehab hingga Juli. Dan dia sudah bersih," jelasnya.

Yanto pun tidak dapat menduga siapa pelaku pembunuh anaknya tersebut. Pria yang sehari-hari bekerja di KPUD Jakarta, berharap polisi mengusut tuntas kasus pembunuhan ini.

"Dia anak baik, temannya banyak, saya gak bisa menduga-duga siapa pembunuhnya. Saya serahkan sepenuhnya ini ke pihak kepolisian," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, tepatnya di depan Indomobil mengalami luka di sekujur tubuhnya. Pria yang ditemukan mengenakan baju pantai bertuliskan 'Bali' dan celana sedengkul berwarna biru tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto mengatakan mayat yang diperkirakan berumur 25 tahun ini diduga di buang oleh seseorang setelah di seret oleh sebuah kendaraan. Hal ini terlihat dari luka lecet terseret aspal di sekujur tubuhnya.

"Ada luka seperti serutan diduga seretan dari kendaraan di bagian kepala dan kaki dan 2 luka lubang di bagian punggung dan kaki," ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga:

Korban Pembunuhan di MT Haryono, Baru Dua Bulan Keluar Rehab Narkoba

Jafar Kaget Temukan Jasad Sang Kakak Tergantung di Kamar Mandi

Harga Emas Antam Naik Rp 2.000


http://id.berita.yahoo.com/korban-pembunuhan-di-mt-haryono-baru-dua-bulan-022514745.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger