Hingga Sore Ibu Angkat Holly Belum Hadir di Polda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, hari ini Selasa (22/10/2013) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ani, ibu angkat Holly di Polda Metro Jaya.

Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ani, ibu angkat Holly dilakukan pukul 09.00 wib di ruang penyidik. Namun sampai sore hari, ibu angkat Holly belum juga hadir menemui penyidik.

"Rencananya memang hari ini diperiksa, tapi sampai sore ini belum datang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan penyidik akan menunggu hingga pukul 17.00 wib, jika tidak datang penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan.

Dikatakan Rikwanto, materi pertanyaan yang akan ditanyakan pada ibu angkat Holly yakni seputar hubungan Holly dengan ibu angkatnya tersebut. Serta sejauh mana, dan apa yang diketahui soal Holly dan Gatot.

Rikwanto berharap dengan diperiksa ibu angkat Holly ini bisa membuat terang kasus, agar diketahui benar motif secara utuh hingga terjadi pembunuhan terhadap Holly dapat terungkap.

Baca Juga:

Di Tahanan, Gatot Jadi Pendiam

22 Hari Buron, Dua Pembunuh Holly Masih Berkeliaran

Polda Metro Periksa Ani Terkait Tewasnya Holly


http://id.berita.yahoo.com/hingga-sore-ibu-angkat-holly-belum-hadir-di-093616499.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger