Eddies Adelia Tak Tahu Banyak Kegiatan Suaminya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait kasus penipuan Rp 21 miliar (sebelumnya diberitakan Rp 25 miliar) yang dilakukan oleh Ferry Setiawan, suami dari artis Eddies Adelia, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi termasuk istri tersangka, Eddies Adelia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pemeriksaan terhadap Eddies Adelia dilakukan oleh penyidik pada minggu lalu.

"Eddies Adelia, istri dari tersangka FS (Ferry Setiawan) sudah diperiksa penyidik minggu lalu. Dan hasil pemeriksaan diketahui dia tidak tahu soal kegiatan suaminya itu," ungkap Rikwanto, Senin (28/10/2013).

Kemudian Rikwanto juga mengatakan pihak penyidik akan menyelidiki kemana saja uang Rp 21 miliar itu ditranfer dan digunakan untuk apa saja. Termasuk adanya dugaan uang itu sebagian ditranfer ke rekening Eddies.

"Kami belum bisa memastikan apakah uang itu lari kesana (rekening Eddies) atau tidak. Penyidik masih telusuri uang ditransfer ke mana saja dan digunakan untuk apa saja," tegas Rikwanto.

Untuk diketahui, Apriyadi (pelapor) melaporkan Ferry ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan 3330/IX/PMJ/ditremkisus/tertanggal 24 sept 2013 lalu atas dugaan penipuan dan penggelapan dalam kerjasama distibusi batubara dengan PT PLN yang ternyata fiktif.

Dalam laporan tersebut, Ferry disangkakan Pasal tindak pidana penipuan, penggelapan dan pencucian uang seperti sebagai mana dimaksud dalam pasal 378 KUHP, pasal 372 KUHP dan pasal 5 UU RI no 8 th 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pencucian uang

Ferry ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu, setelah Ferry melakukan perjalanan dari Singapura. Kini Ferry mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

Ketua RT Yakin Penabrak Rumah Adiguna Seorang Wanita

Selain Buru Florence, Polisi Juga Kejar Daryono

18 Milisi Taliban Tewas dalam Operasi Gabungan di Afghanistan


http://id.berita.yahoo.com/eddies-adelia-tak-tahu-banyak-kegiatan-suaminya-131715170.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger