Airin Rachmi Diany: Kita Hormati Proses Hukum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Mengenakan jilbab berwarna krem, Airin berjalan santai dari depan Gedung KPK.

Tak banyak komentar yang keluar dari adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini. Dia menegaskan tetap akan menghormati proses hukum terkait dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Tangerang Selatan.

"Kita mengikuti proses hukum dan kita hormati proses hukum," kata Airin saat ditanyai soal kasus Alat Kesehatan yang saat ini tengah diselidiki KPK.

Saat ditanya lebih jauh, istri Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan keukeuh tak banyak komentar.  "Kalau mau tanya, silahkan tanya kepada KPK, Makasih ya," ujarnya.

Setelah itu, Airin langsung menuju Rumah Tahanan (Rutan) KPK untuk membesuk suaminya, Wawan.

Wawan resmi ditahan KPK,  diduga terlibat penyuapan terhadap Ketua nonaktif MK Akil Mochtar terkait penanganan perkara Pilbub Lebak, Banten. Selain keduanya, KPK juga menetapkan tersangka kepada Susi Tur Andayani yang berprofesi sebagai pengacara.

Baca Juga:

Praktik Korupsi Kecil Banyak Terjadi di DKI

Mahfud MD: Densus Antikorupsi Hanya Celetukan Politik

Pemberantasan Korupsi Harus Dimulai Dari Rumah


http://id.berita.yahoo.com/airin-rachmi-diany-kita-hormati-proses-hukum-043036867.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger