32 Imigran Gelap Asal Irak Ditangkap di Sukabumi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebanyak 32 asal Irak tanpa dokumen perizinan alias imigran gelap, ditangkap polisi di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul mengungkapkan, puluhan imigran gelap tersebut dibawa ke Sukabumi dari Kebon Nanas, Jakarta Timur, menggunakan mobil Elf.

"32 imigran gelap itu akan diserahkan kepada imigrasi Sukabumi. Sedangkan, pengemudi berikut kendaraan yang mengangkut mereka diamankan di Polres Sukabumi guna penyelidikan lebih lanjut," kata Martinus Sitompul, Kamis (31/10/2013).

Menurut keterangan dari S, pengemudi mobil Elf, imigran gelap itu ia jemput dari Hotel Sumber Rekor, Kebon Nanas, Jakarta Timur. Semua imigran itu, seharusnya diturunkan di Jampang Surade, Sukabumi. (dic)

Baca Juga:

32 Imigran Gelap Asal Irak Ditangkap di Sukabumi

Rahang Sakit Sampai Terasa ke Telinga Saat Perawatan Behel, Apa Solusinya, Dok?

KPK Periksa Pegawai Konsultan Komunikasi Anas Urbaningrum


http://id.berita.yahoo.com/32-imigran-gelap-asal-irak-ditangkap-di-sukabumi-053201697.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger