Bawa Sabu Satu Paket, Frans Diringkus Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Frans Hendrata (31) warga Tangerang, Banten diringkus Satuan Narkoba Polsek Palmerah lantaran kedapatan membawa paket sabu.

"Tersangka ditangkap di Jalan Daan Mogot KM 11, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, setelah keluar dari Komplek Permata atau Komplek Ambon, pada Kamis (6/6/2013), malam," ujar Panit Narkoba Polsek Palmerah, Iptu Josman Harianja, Jumat (7/6/2013).

Josman mengatakan saat ditangkap, Frans kedapatan membawa dan menyimpan narkoba jenis sabu dikantong celananya seberat 0,35 gram.

"Saat itu kebetulan tersangka hendak pulang ke rumahnya di Tangerang. Dia kami amankan saat Operasi Nila Jaya 2013.

Menurut pengakuan tersangka, dia membeli barang haram tersebut dari seorang laki-laki (Bandar Narkoba) di Kampung Ambon," ungkap Josman.

Namun saat petugas mengembangkan ke siapa bandar tersebut, bandar itu sudah tidak ada di lokasi. Atas perbuatannya Frans dikenakan Pasal 112 UU no 35 tahun 2009, terancam hukuman minimal 4 tahun, dan maksimal 7 tahun penjara.

Baca Juga:

Ada 16 CCTV di Kantor Media Massa Bandar Narkoba
http://id.berita.yahoo.com/bawa-sabu-satu-paket-frans-diringkus-polisi-122016535.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger