Bawa kondom, seorang remaja cabuli siswi SD

MERDEKA.COM. Seorang remaja pria berinisial HS (19) ditahan Kepolisian Sektor Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Dia ditangkap lantaran diduga mencabuli tetangganya, seorang siswi SD yang masih duduk di kelas VI.

"Hari ini kami telah menahan dan mengamankan HS (19), warga Desa Sidodadi yang diduga telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap SY (12), siswi kelas VI SD yang juga tetangga pelaku," kata Kapolsek Penarik Iptu Tjik Sadarne seperti dilansir Antara, Sabtu (14/4).

Dia mengatakan, kronologis penahanan terhadap pelaku pencabulan berawal dari laporan yang diperoleh polisi dari Rudi, warga Desa Sidodadi, pada Sabtu pukul 06.30 WIB, tentang dugaan pencabulan anak di bawah umur di desanya.

Pencabulan itu, jelas Sadarne, dilakukan oleh SY terhadap HS pada Selasa (9/4) di Desa Sidodadi. Pelaku diduga telah empat kali melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut. Dalam melakukan perbuatan bejatnya, pelaku juga menggunakan kondom.

"Pelaku menggunakan kondom saat melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban siswi SD itu," katanya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Penarik untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan UU Nomor 23 tahun 2012 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/bawa-kondom-seorang-remaja-cabuli-siswi-sd-183500833.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger